Liverpool 4-0 Arsenal: Kemenangan Telak The Reds Lawan Arsenal

Liverpool 4-0 Arsenal: Kemenangan Telak The Reds Lawan Arsenal
Liverpool 4-0 Arsenal: Kemenangan Telak The Reds Lawan Arsenal

Liverpool menimbun lebih banyak kesengsaraan Liga Premier pada Arsenal dengan kemenangan 4-0 yang menyengat pada Super Sunday.

Juri terdepan Jurgen Klopp dari Roberto Firmino (11), Sadio Mane (42) dan Mohamed Salah (57) semua menemukan jaring, seperti juga pengganti Daniel Sturridge (77) saat The Reds tidak menunjukkan efek buruk dari Philippe Coutinho yang hilang, yang berlanjut untuk dihubungkan dengan Barcelona

The Gunners sekarang tanpa kemenangan dalam 13 laga terakhir liga mereka melawan enam tim papan atas musim lalu – sebaliknya – The Reds yang dinamis tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan klub yang sama.

Meskipun ada spekulasi tentang masa depan Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain, Arsene Wenger, yang dikenai nyanyian untuk dipecat dari ujung yang jauh, memulai keduanya, sementara penandatanganan baru Alexandre Lacazette ditinggalkan.

Tapi itu adalah sore yang merendahkan bagi semua pihak yang khawatir di Arsenal, yang gagal mencatat tembakan pada sasaran selama 90 menit.

Ada 38 gol yang dicetak dalam sembilan pertandingan terakhir Premier League (rata-rata 4,2 gol per game) di antara keduanya dan Liverpool hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk bergulir.

Rating Pemain
Liverpool: Karius (6), Gomez (7), Matip (6), Lovren (7), Moreno (7), Henderson (7), Bisa (8), Wijnaldum (7), Mane (8), Salah ), Firmino (8)

Subs: Sturridge (7), Milner (6), Grujic (6)

(4), Ramsey (3), Sanchez (6), Ozil (4), Odin (6), Welbeck (6)

Subs: Coquelin (6), Giroud (6), Lacazette (6)

Man of the match: Mohamed Salah
Petr Cech telah menghentikan satu gol dari Salah saat Granit Xhaka kehilangan kepemilikan di sebelah kanan, yang memberi Joe Gomez kesempatan untuk diberikan. Dia menemukan Firmino dengan persik persilangan dan pulang ke negaranya dari jarak 12 yard.

Liverpool mengoceh melalui lini tengah Arsenal dalam interval reguler dan menggandakan keunggulan mereka sebelum babak pertama berakhir.

Berita Team
Simon Mignolet dijatuhkan dari skuad jadi Loris Karius memulai di gawang. Joe Gomez mulai bertahan di depan Trent Alexander-Arnold, tapi sebaliknya tim yang sama mengalahkan Hoffenheim di pertengahan pekan. Bagi Arsenal, Alexis Sanchez kembali ke starting XI sementara Laurent Koscielny kembali dari skorsing. Pemain musim panas Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac keduanya turun ke bangku cadangan.
Firmino memainkannya di sebelah kiri untuk Mane. Yang memeriksa ke dalam kotak sebelum melengkungkan tembakan cemerlang ke pojok jauh, di luar menyelam Cech.

Wenger mencoba untuk memperketat lini tengahnya di babak pertama. Dengan membawa Francis Coquelin untuk Aaron Ramsey, namun, kesalahan di belakang terus berlanjut. Hector Bellerin terjebak dalam kepemilikan oleh Salah di setengah jalan dan sayap cepat melaju ke tujuan. Cech keluar untuk menemuinya tapi pria Liverpool itu selesai dengan tenang selama 3-0.

Itu bukan akhir dari penyiksaan untuk tujuan akhir. Karena pemain pengganti Sturridge hanya butuh waktu lima menit untuk menambahkan namanya ke scoresheet. Dengan sundulan pos belakang mengikuti umpan balik Salah-pin.

Man of the match – Mohamed Salah

**Silahkan kunjungi website BANDARLIVE77 untuk mengetahui berita bola lainya.

**Atau yang ingin main judi bola online silahkan Daftar Disini !!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*